1 Pengisian Rencana Studi
1.1 Syarat:
(untuk Mahasiswa)
Membayar SPP Tetap/UKT Sem. Ganjil 2022/2023 untuk mahasiswa regular. Untuk mahasiswa kelas karyawan membayar biaya registrasi semester ganjil dan SPP s.d. bulan Agustus 2022,
1.2 Pelaksanaan:
-
1) Melakukan pengisian Rencana Studi secara mandiri oleh mahasiswa
-
2) Jadwal kuliah dapat diunduh di https://bit.ly/lampiranpengumuman-ganjil22
-
3) Mahasiswa dapat berkonsultasi dengan dosen wali untuk mata kuliah yang akan diambil secara daring/luring, dimulai tanggal 22 Agustus 2022, melalui grup Whatsapp. Untuk itu silahkan kunjungi https://bit.ly/DosenWaliUTDI (memakai smartphone), dan bergabung ke dosen wali masing-masing
-
4) Melakukan pengisian rencana studi secara online via http://siakad.utdi.ac.id sesuai jadwal sebagai berikut :
Tanggal
Prodi
SIA RPLA TK SI IF
Keterangan
*) Tgl 30 Agustus 2022 : Jadwal KRS Prodi. IF untuk mahasiswa NIM GANJIL Tgl 31 Agustus 2022 : Jadwal KRS Prodi. IF untuk mahasiswa NIM GENAP
- Cetak KRS melalui https://siakad.utdi.ac.id
Catatan :
-
- Mata Kuliah yang diambil harus sesuai paket kurikulum,
-
- Untuk mahasiswa prodi Informatika dan Sistem Informasi, Kelas Mata kuliah
yang diambil harus sesuai kelas pada semester sebelumnya, kecuali untuk 29 30 31 1 Agustus Agustus Agustus September mata kuliah pilihan,
- Kelas K, hanya untuk mahasiswa kelas karyawan,
2 Sosialisasi awal semester oleh Program Studi.
Dilaksankaan secara daring dengan jadwal sebagai berikut :
Jadwal Sosialisasi Awal Semester Ganjil 2022/2023
Prodi
Sistem Informasi
Hari, Tgl
Jum’at, 19 Agustus 2022
Jam
13.00 WIB
Informatika |
Jum’at, 19 Agustus 2022 |
13.00 WIB |
ZOOM Link : https://us06web.zoom.us/j/88337019971?pwd=cjkySDQyVjJUK3RhSnZtTWZoZjBLZz09
Meeting ID : 883 3701 9971 |
ZOOM Link : https://us06web.zoom.us/j/81019706499?pwd=TXU3T1ZUdmJHNG9LZlVUYkZ0UFBDUT09 Meeting ID : 810 1970 6499
Password : si.utdi |
||
Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi |
Jum’at, 19 Agustus 2022 |
13.00 WIB |
MEET link :https://meet.google.com/zdv-fsdn-gwe |
Sistem Informasi
Akuntansi
MEET link : https://meet.google.com/xhr-ijtw-juc
MEET link: https://meet.google.com/ovb-aimx-naj
13.00 WIB
Jum’at, 19 Agustus 2022
Teknologi Komputer |
Jum’at, 19 Agustus 2022 |
13.00 WIB |
MEET Link : https://meet.google.com/jbx-kqcg-zkj |
||
Kelas Karyawan (Informatika & Sistem Informasi) |
Jum’at, 19 Agustus 2022 |
19.00 WIB |
-
3 Perkuliahan (Teori, Praktik, dan Praktikum)
Dilaksanakan secara tatap muka dimulai hari Senin, 5 September 2022,
-
4 Hotline :
-
1) Administrasi Akademik : 0895 0400 0232
-
2) Keuangan : 0896 7468 5757
-
3) Prodi IF (Ka/Sek prodi) : 0813 2874 6992 / 0895 3263 59494
4) Prodi SI (Ka/Sek prodi) : 0812 1554 581 / 0821 3715 3787
-
5) Prodi RPLA: 0831 6235 1354
-
6) Prodi TK Diploma : 0812 2720 5444
-
7) Prodi SIA : 0812 2780 334
-
8) Prodi TK Sarjana : 0813 9189 0331
-
9) Prodi MR : 0896 7336 3966
-
10) Prodi BD : 0812 1592 3289
-
11) Prodi MTI (Ka/Sek prodi) : 0878 8288 2975 / 0818 0888 0382
-
12) Perpustakaan : 0856 4194 2409
-
13) Kemahasiswaan : 0812 2790 274
Yogyakarta, 5 Agustus 2022
Wakil Rektor 1
Ir. M. Guntara, MT.