Informasi Perkuliahan Semester Ganjil 2022/2023

Informasi Perkuliahan Semester Ganjil 2022/2023

1 Pengisian Rencana Studi

1.1 Syarat:

(untuk Mahasiswa)

Membayar SPP Tetap/UKT Sem. Ganjil 2022/2023 untuk mahasiswa regular. Untuk mahasiswa kelas karyawan membayar biaya registrasi semester ganjil dan SPP s.d. bulan Agustus 2022,

1.2 Pelaksanaan:

  1. 1)  Melakukan pengisian Rencana Studi secara mandiri oleh mahasiswa

  2. 2)  Jadwal kuliah dapat diunduh di https://bit.ly/lampiranpengumuman-ganjil22

  3. 3)  Mahasiswa dapat berkonsultasi dengan dosen wali untuk mata kuliah yang akan diambil secara daring/luring, dimulai tanggal 22 Agustus 2022, melalui grup Whatsapp. Untuk itu silahkan kunjungi https://bit.ly/DosenWaliUTDI (memakai smartphone), dan bergabung ke dosen wali masing-masing

  4. 4)  Melakukan pengisian rencana studi secara online via http://siakad.utdi.ac.id sesuai jadwal sebagai berikut :

Tanggal

Prodi

SIA RPLA TK SI IF

Keterangan

*) Tgl 30 Agustus 2022 : Jadwal KRS Prodi. IF untuk mahasiswa NIM GANJIL Tgl 31 Agustus 2022 : Jadwal KRS Prodi. IF untuk mahasiswa NIM GENAP

- Cetak KRS melalui https://siakad.utdi.ac.id

Catatan :

  • -  Mata Kuliah yang diambil harus sesuai paket kurikulum,

  • -  Untuk mahasiswa prodi Informatika dan Sistem Informasi, Kelas Mata kuliah

    yang diambil harus sesuai kelas pada semester sebelumnya, kecuali untuk 29 30 31 1 Agustus Agustus Agustus September mata kuliah pilihan,

           - Kelas K, hanya untuk mahasiswa kelas karyawan,


2 Sosialisasi awal semester oleh Program Studi.

Dilaksankaan secara daring dengan jadwal sebagai berikut :

Jadwal Sosialisasi Awal Semester Ganjil 2022/2023

Prodi

Sistem Informasi

Hari, Tgl

Jumat, 19 Agustus 2022

Jam

13.00 WIB

Informatika

Jumat, 19 Agustus 2022

13.00 WIB

ZOOM Link : https://us06web.zoom.us/j/88337019971?pwd=cjkySDQyVjJUK3RhSnZtTWZoZjBLZz09 Meeting ID : 883 3701 9971
Password : if.utdi
(host
: vicon1@utdi.ac.id)

ZOOM Link :

https://us06web.zoom.us/j/81019706499?pwd=TXU3T1ZUdmJHNG9LZlVUYkZ0UFBDUT09

Meeting ID : 810 1970 6499 Password : si.utdi
(host:
vicon2@utdi.ac.id)

Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi

Jumat, 19 Agustus 2022

13.00 WIB

MEET link :https://meet.google.com/zdv-fsdn-gwe

Sistem Informasi
Akuntansi
MEET link : https://meet.google.com/xhr-ijtw-juc

MEET link: https://meet.google.com/ovb-aimx-naj

13.00 WIB

Jumat, 19 Agustus 2022

Teknologi Komputer

Jumat, 19 Agustus 2022

13.00 WIB

MEET Link : https://meet.google.com/jbx-kqcg-zkj

Kelas Karyawan (Informatika & Sistem Informasi)

Jumat, 19 Agustus 2022

19.00 WIB


  1. 3  Perkuliahan (Teori, Praktik, dan Praktikum)

    Dilaksanakan secara tatap muka dimulai hari Senin, 5 September 2022,

  2. 4  Hotline :

  1. 1)  Administrasi Akademik : 0895 0400 0232

  2. 2)  Keuangan : 0896 7468 5757

  3. 3)  Prodi IF (Ka/Sek prodi) : 0813 2874 6992 / 0895 3263 59494

    4)  Prodi SI (Ka/Sek prodi) : 0812 1554 581 / 0821 3715 3787

  4. 5)  Prodi RPLA: 0831 6235 1354

  5. 6)  Prodi TK Diploma : 0812 2720 5444

  6. 7)  Prodi SIA : 0812 2780 334

  7. 8)  Prodi TK Sarjana : 0813 9189 0331

  8. 9)  Prodi MR : 0896 7336 3966

  9. 10)  Prodi BD : 0812 1592 3289

  10. 11)  Prodi MTI (Ka/Sek prodi) : 0878 8288 2975 / 0818 0888 0382

  11. 12)  Perpustakaan : 0856 4194 2409

  12. 13)  Kemahasiswaan : 0812 2790 274



Yogyakarta, 5 Agustus 2022 Wakil Rektor 1

Ir. M. Guntara, MT.